Sabtu, 10 Maret 2012

Blog Inspirasi

Berbagi informasi, yang kemudian dituangkan kedalam sebuah cerita atau artikel atau apa saja ? yang penting bermanfaat dan positif tentunya kadang - kadang dapat memberikan Inspirasi yang sangat besar bagi kita, hal itu terjadi tanpa kita sadari.

saya adalah pemula dalam pembuatan blog tetapi berkat informasi dari rekan - rekan semua membuat saya semakin tertarik dan berbenah di dunia blogger.
Terima Kasih, Award ini kuberikan  kepada semua sahabat Blog of Friendship (Bloof) yang telah banyak memberikan inspirasiku...

Aisa Julia Maseti - aisa2407.blogspot.com
Rusdah Hayati - aqpikiranq.blogspot.com
 Irfan Scondhand Serenade - irfan-student.blogspot.com
Anna Qurrota A'yun - anna-aqyuan.blogspot.com

kepada rekan-rekan yang belum tercantum mohon maaf yang sebesar-besarnya. 
Tinggalkan URL anda agar saya dapat mencantumkannya


1 komentar:

  1. makasih mas udah dipajang...
    ada 2 backlink menuju blognya, satu ke home satu ke posting... silahkan di cek..
    wah ini awardnya dikembalikan ke saya lagi..
    ya.. ya... saya ambil...

    BalasHapus